Spesifikasi Realme Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Simak Selengkapnya

Spesifikasi Realme Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Simak Selengkapnya

Ilustrasi spesifikasi Realme Smart TV yang masih jarang diketahui.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@erafonestore).-

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Realme Smart TV yang menawarkan harga di bawah Rp2 jutaan dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Dengan mengetahui spesifikasi Realme Smart TV ini, Anda dapat lebih jauh memahami performa yang dimiliki dan dapat juga membandingkan dengan merek lainnya.

Bagaimana spesifikasi Realme Smart TV? Mari simak dan telusuri ulasan yang telah kami rangkum berikut ini sampai akhir tulisan agar tidak ketinggalan informasi yang didapatkan.

Realme Smart TV menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kombinasi sempurna antara kualitas visual, audio, dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV CooCaa 32S5C Harga Rp1 Jutaan Layar 32 inch, Kualitas Terbaik

Dengan dua varian ukuran yang tersedia, yaitu 43 inci dan 32 inci, Smart TV ini menyajikan kualitas gambar atau resolusi yang berbeda-beda.

Dalam artikel ini akan mengupas lebih dalam mengenai spesifikasi yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki.

Salah satu daya tarik utama Realme Smart TV adalah kehadiran Chroma Boost Picture Engine yang mampu meningkatkan warna dan kecerahan layar yang luar biasa.

Kualitas Audio

Smart TV ini tidak hanya unggul dalam aspek visual, tetapi juga memberikan suara audio yang empuk dan dapat memikat hati Anda dengan dukungan 24W Quad Stereo Speaker.

BACA JUGA:Harga Rp1 Jutaan, Inilah Kelebihan Smart TV CooCaa 32S5C yang Perlu Anda Ketahui

Dua set speaker yang strategis ditempatkan di bagian bawah TV untuk memberikan suara yang lebih merata dan mendalam.

Dolby Audio turut disematkan dalam Realme Smart TV, menjamin bahwa suara yang dihasilkan realistis dan nyaman saat menonton film di platform seperti Netflix dan YouTube.

Kemudahan Akses ke Berbagai Konten Hiburan

Realme Smart TV bukan hanya sekadar perangkat tontonan biasa, tetapi juga menjadi pintu gerbang menuju dunia hiburan yang tak terbatas.

Platform video, musik, film, dan berbagai aplikasi hiburan dapat diakses melalui PlayStore dan lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Mi TV 4A Layar 32 inch, Beginilah Penampakannya yang Elegan

Dengan lebih dari 5.000 aplikasi yang tersedia, Anda dapat menikmati berbagai konten sesuai dengan preferensi masing-masing.

Fitur ini memberikan fleksibilitas yang tinggi dan memastikan bahwa pengalaman menonton tidak hanya terbatas pada program televisi konvensional.

Spesifikasi

Realme Smart TV hadir dengan teknologi layar LED, memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernih membuat mata Anda terasa nyaman.

Meskipun tidak mendukung resolusi 4K, TV ini tetap memberikan pengalaman visual yang memukau dengan resolusi 1366 x 768 pixel pada ukuran 32 inci.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV TCL 32S62 Harga Rp2 Jutaan, Inilah Fitur Menariknya

Tiga port HDMI dan dua port USB memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghubungkan perangkat eksternal seperti konsol game, soundbar, atau flash drive.

Semua fitur canggih ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp1.985.000 Anda dapat merasakan kualitas TV yang luar biasa.

Demikian spesifikasi Realme Smart TV yang perlu diketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.***

Sumber: