5 Laptop Murah untuk Sekolah yang Cocok dengan Spesifikasi Tinggi, Nomor 1 Jadi Favorit Orang-orang

5 Laptop Murah untuk Sekolah yang Cocok dengan Spesifikasi Tinggi, Nomor 1 Jadi Favorit Orang-orang

5 Laptop Murah untuk Sekolah dengan Spesifikai Tinggi--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Saat ini beberapa pelajar lebih senang menggunakan laptop karena lebih kompleks. Untuk kalangan pelajar laptop murah untuk sekolah ini bisa menjadi pilihan.

Dengan menggunaan laptop pekerjaan akan terasa lebih mudah seperti membuat presentasi dan lainnya. Bagi pelajar yang bingung apa ada laptop murah untuk sekolah, jawabannya adalah ada.

Beberapa laptop murah untuk sekolah ini justru menarik untuk kamu coba miliki. Spesifikasinya sudah sangat tinggi untuk kelas laptop untuk belajar.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 laptop murah untuk sekolah. Nomor 1 menjadi salah satu yang favorit loh.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max Punya Layar Seluas Laptop, Sangat Fleksibel buat Nonton dan Multitasking

BACA JUGA:Made In Indonesia, Begini Keunggulan Laptop Asus P1412 yang Punya Prosecor Intel Core i7

5 Laptop murah untuk sekolah dengan spesifikasi tinggi

1. Lenovo IdeaPad S340-14API-CTID

Produk yang pertama adalah dari brand Lenovo. Brand ini memang sudah menjadi langganan untuk kebutuhan sekolah karena punya spesifikasi yang terbilang cukup bagus.

Pada series ini dibekali dengan prosesor Ryzen 3 dengan RAM 8 GB dan SSD 512 GB. Laptop ini memiliki harga sekitar 7 jutaan saja.

2. ASUS Vivobook Go 14 productnation

Selanjutnya, terdapat series Vivobook dari Asus. Series ini banyak anak sekolah gunakan karena punya desain dan spesifikasi yang menarik.

Kamu bisa memilih tipe prosesor yang diinginkan yang tersedia dari AMD Ryzen™ 5 7520U Mobile Processor/AMD Ryzen™ 3 7320U Mobile Processor. Produk ini memiliki bandrol harga sekitar 6,8 juta.

BACA JUGA:Laptop Gaming Terbaru Acer Predator Helios 16 PH16 RTX 4080, Spek Mumpuni untuk Mahasiswa IT

BACA JUGA:Review Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus Duo 16 GX650RX RAM 32 GB, Game Berat Ringan di Jari!

3. Laptop murah untuk sekolah: HP 14S DKOO73AU

Laptop selanjutnya adalah dari HP dengan series yang terkenal ghaib di pasaran. Prosesor pada laptop ini masih menggunakan AMD A4 – 9125.

Kapasitas RAM 4 GB dan juga penyimpanan 1 TB 5400 rpm SATA yang bisa menyimpan data kamu dengan banyak. Harga produk ini bisa kamu bawa pulang dengan harga 4 jutaan saja.

4. Redmibook 15

Sumber: