Daihatsu Terios 2023 Unggulkan Performa Mesin yang Tangguh dan Handal, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Daihatsu Terios 2023 Unggulkan Performa Mesin yang Tangguh dan Handal, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Daihatsu Terios 2023 Unggulkan Performa Mesin yang Tanngguh dan Handal, Begini Spesifikasinya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Keunggulan Daihatsu Terios 2023 tak hanya dari segi performanya saja, namun beberapa bagian dari mobil seperti interior dan beberapa fitur yang canggih.

Selain menjadi mobil impian kelaurga di Indonesia, Daihatsu Terios 2023 mengunggulkan beberapa keunggulan dari performa mesin maupun interior didalamnya.

Adapun performa dari mesin Daihatsu Terios 2023 dinilai mampu melaju pada semua medan jalan. Dikarenakan mesin yang disematkan pada mobil ini merupakan mesin bertenaga yang kuat dan handal.

Tak hanya itu interior di dalam Daihatsu Terios 2023 juga ikut menonjolkan keunggulannya dengan menyematkan beberapa fitur canggih yang dapat dimanfaatkan pengguna mobil ini.

Nah karena dinilai unggul dari segi performa, interior dan fiturnya, berikut spesifikasi Daihatsu Terios 2023 yang dapat Anda pahami melalui penjelasan di bawah ini.

Mesin yang Handal

Pertama dari spesifikasinya, Terios menggunakan mesin yang dinilai sangat handal dan super. Mesin yang digunakan pada mobil ini memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc yang diberinama 3SZ-VE dan 2NR-VE.

Adapun dari mesin 3SZ-VE dapat menghasilkan daya sebesar 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta dengan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 14,4 kgm pada 4.400 rpm.

Sedangkan pada mesin 2NR-VE mampu memproduksi tenaga maksimal sebesar 104 PS pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,9 kgm di 4.200 rpm.

BACA JUGA:Duel Daihatsu Ayla dengan Toyota Agya 2023 Dikelas Mobil LCGC Manakah yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Penyebab Rusaknya Kepala Silinder pada Mesin Kijang Innova, Ternyata Ini Penyebab Fatalnya

Interior yang Lebih Halus dan Fleksibel

Beberapa bagian luar Terios menggunakan bahan yang lembut. Adapun bahan yang lembut dan halus ini membuat feel berkendara dari Terios semakin nyaman dan fleksibel.

Fitur Konektivitas

Sumber: