Andalan Banyak Orang, Berikut Beberapa Pinjol Cepat Cair yang Aman dan Sudah Terdaftar di OJK

Andalan Banyak Orang, Berikut Beberapa Pinjol Cepat Cair yang Aman dan Sudah Terdaftar di OJK

--pixabay

RADAR TEGAL-Pengguna dan penyedia pinjaman online sekarang sudah mulai banyak. Mungkin kamu salah satu orang yang membutuhkan pinjol cepat cair.

Saat ini banyak keunggulan dari pinjaman online yang ada di playstore. Salah satunya adalah dengan adanya pinjol cepat cair, bunga rendah dan lainnya.

Orang yang membutuhkan dana cepat tentunya akan sangat terbantu dengan adanya pinjol cepat cair. akan tetapi, kamu harus lebih berhati-hati barangkali adanya pinjol ilegal yang menawarkan diri kepada kamu.

Pinjol cepat cair yang aman biasanya yang sudah terawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Dengan adanya OJK kamu akan merasa lebih tenang untuk melakukan pinjaman dan data kamu akan aman.

Apa saja pinjaman online yang bisa kamu pilih? Simak artikel ini sampai bawah yah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjaman online. Sebelumnya, coba baca artikel 3 Cara Cek Pinjol Aman Agar Tidak Terjebak Bunga yang Tinggi Terbaru (Update 2023) di situs yang terpercaya ini.

Pilihan pinjol cepat cair yang terdaftar di OJK

1. AdaKami

Pada pilihan pertama adalah pinjaman online yang sering sekali muncul di iklan-iklan. Siapa lagi kalau bukan AdaKami.

Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 rb sampai Rp10 juta. Kita juga bisa menentukan tenor sendiri sehingga lebih nyaman untuk melakukan pembayaran nanti.

Untuk mengajukan pinjaman juga sangat mudah. Kamu perlu KTP saja untuk meminjam di AdaKami.

BACA JUGA:4 Pinjol Terbaik Bunga Rendah, Mulai 0,92% Plafon hingga 15 Juta

2. Dana Rupiah

Layanan pinjaman online selanjutnya yang dapat segera cair adalah DanaRupiah. Perusahaan ini mampu memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 Juta dengan jangka waktu peminjaman maksimal mencapai 3 tahun.

Pencairannya sendiri sangat cepat dan langsung ke rekening pribadi kamu. Waktu untuk pencairan biasanya memakan waktu 1 jam hingga 1 hari saja.

BACA JUGA:Sssttttss! Begini Cara Kabur dari Tagihan Pinjol

3. Pinjol cepat cair: Kredit Pintar

Jika kamu mencari limit pinjaman yang besar, kamu bisa memilih Kredit Pintar. Untuk pengajuan juga sangat mudah hanya menggunakan KTP saja dan penghasilan yang stabil.

Sumber: