Trauma, Gadis 15 Tahun di Pekalongan Jadi Korban Pelecehan 5 Pemuda usai Dicekoki Miras

Trauma, Gadis 15 Tahun di Pekalongan Jadi Korban Pelecehan 5 Pemuda usai Dicekoki Miras

DIAMANKAN - Empat orang pemuda yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang remaja putri diamankan di Satreskrim Polres Pekalongan Kota, Jumat malam, 14 Juli 2023. -RADAR PEKALONGAN-

RADARTEGAL.DISWAY- Nasib memilukan menimpa seorang gadis berusia 15 tahun di Pekalongan. Dia menjadi korban pelecehan seksual 5 pemuda yang baru dikenalnya di media sosial.

Korban ditemukan dalam kondisi trauma di pinggir pantai di wilayah Pantaisari, Kecamatan Pekalongan Utara, Jumat petang, 14 Juli 2023. Sebelum ditemukan, gadis ini sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Oleh warga bersama anggota Bhabinkamtibmas setempat kemudian dipertemukan dengan keluarganya di Pekalongan Timur.

Sebanyak empat orang pemuda kemudian ditangkap oleh Satreskrim Polres Pekalongan Kota pada Jumat malam, 14 Juli 2023 karena dugaan tindak pemerkosaan pada anak di bawah umur tersebut. 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP A Recky Robertho saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau pihaknya sudah mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai pelaku, dan mengejar pelaku lainnya. Kasus ini masih dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota. 

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Tewas di Tahanan, 11 Oknum Polisi Diduga Langgar Aturan, 8 Bahkan Berpotensi Pidana

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan korban kepada keluarganya. Korban yang merupakan warga Banjarnegara namun tinggal di Pekalongan Timur bersama neneknya itu, sebelumnya sempat dikabarkan hilang sejak Kamis, 13 Juli 2023.

Kepada keluarganya, korban bercerita kalau dirinya telah diperkosa oleh lima orang yang baru dikenalnya melalui media sosial. Korban juga sempat dipaksa menenggak minuman keras oleh para pelaku.

"Awalnya dia main, terus gak pulang selama sehari semalam. Lalu pulang, cerita," kata D, paman korban seperti dikutip dari Radar Pekalongan.

Mendengar penuturan korban, keluarga korban kemudian menjebak para pelaku. Pelaku dihubungi menggunakan ponsel milik korban, untuk menemui korban di kawasan Alun-Alun Kota Pekalongan.

Akhirnya, dua dari lima orang terduga pelaku tiba di alun-alun. Meski sempat mau kabur, akhirnya keduanya berhasil dilumpuhkan warga. 

BACA JUGA:Pelaku Duel Maut di Banyumas Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Kemudian diserahkan ke pihak kepolisian di Polsek Pekalongan Timur.

"Terus saya jebak, ketemu para pelakunya. Pertama kita jebak dua orang. Terus kita bawa ke Polsek Timur. Lalu polisi mengusutnya, dua orang lagi bisa ditangkap, sedangkan yang satu belum," imbuh D.

Sumber: radar pekalongan