Tampil di Cannes, Dua Lipa Curi Perhatian saat Datang Bersama Romain Gavras

Tampil di Cannes, Dua Lipa Curi Perhatian saat Datang Bersama Romain Gavras

Romain Gavras dan Dua Lipa-Instagram Dua Lipa-

PRANCIS, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Penyanyi Dua Lipa hari ini, Minggu, 21 Mei 2023 tengah banyak dibicarakan. Hal ini setelah kemunculannya bersama sang kekasih Roman Gavras di Festival Film Cannes ke-76, Jumat, 19 Mei 2023.

Festival Film Cannes berlangsung setiap tahun di French Riviera untuk memperingati dan menayangkan film-film yang sangat dinanti-nantikan di seluruh dunia. 

Pelantun "Levitating" ini melangkah di karpet merah pada pemutaran perdana "Omar La Fraise." Dia terlihat memegang tangan Gavras dengan gaun bodycon hitam dari Celine. 

Gaun tersebut menampilkan potongan strategis di seluruh korset, belahan samping setinggi paha dan punggung terbuka.

Belahan gaun yang tinggi memungkinkan untuk melihat alas kakinya dengan sempurna. Sepasang sandal bertali hitam yang ramping dengan sentuhan akhir yang mengkilap. 

BACA JUGA:Sinopsis Film High Society Sukses Bikin Baper, Ini Daftar Pemainnya

Siluetnya menampilkan tali pergelangan kaki dan jari kaki yang tipis dan tali vertikal depan di atas pangkal kakinya.

Penampilannya semakin sempurna dengan sepasang anting-anting perak yang menjuntai dan jam tangan perak yang serasi di pergelangan tangannya. Dalam hal kecantikan, penyanyi ini memilih untuk menata rambutnya dengan sanggul tinggi berantakan yang menarik perhatian pada bagian belakang gaunnya yang terbuka.

Sementara sang kekasih, Roman Gavras tampil dengan dasi hitam klasik dan setelan jas yang senada dengan gaun Dua.

Tahun ini, festival Cannes erlangsung mulai 16 Mei. Dimulai dengan pemutaran film berbahasa Prancis "Jeanne du Barry" yang disutradarai oleh Maiwenn dan Johnny Depp. 

Kemudian berlanjut hingga 27 Mei, dengan film animasi Pixar "Elemental."

Dua Lipa menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti yang berkumpul di French Riviera, Prancis. Tahun ini, penyanyi tersebut sengaja datang bersama kekasihnya yang seorang sutradara Prancis.

Tampaknya dia begitu bahagia dengan momen tersebut. Karenanya setelah acara, ia mengunggah foto-foto yang diambil pada malam itu dengan caption manis. 

"Tadi malam dengan cintaku," di Instagram.

Sumber: