Mengejutkan! Jinni Mendadak Keluar dari NMIXX, Ini Pernyataan Resmi JYP Entertainment

Mengejutkan! Jinni Mendadak Keluar dari NMIXX, Ini Pernyataan Resmi JYP Entertainment

Jinni menyatakan keluar dari girl grup NMIXX dan JYP Entertainment.-Tangkapan Layar/Kpopchart.net-

RADARTEGAL.COM - Dunia musik Korea heboh. Sebuah kabar mengejutkan mencuat dari girl grup NMIXX, pada Jumat 9 Desember 2022.

Girl grup besutan JYP Entertainment, NMIXX kehilangan salah satu personelnya.

Adalah Jinni, personel NMIXX yang menyatakan keluar dari gir grup asuhan JYP Entertainmen itu.

Kabar hengkangnya Jinni dari NMIXX dirilis JYP Entertainmen, melalui pernyataan resminya, pada Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Daftar Artis yang Bakal Tampil di Ajang AAA 2022 di Jepang, Ada Hwang Min Hyun dan Lyodra Ginting

Dalam pernyataan resmi JYP Entertainmen itu, disebutkan bahwa Jinni memutuskan keluar dari NMIXX karena masalah pribadi. Jinni pun mengakhiri kontrak ekslusifnya.

“Halo, ini JYP Entertainment. Jinni, yang sudah lama bersama NMIXX, telah keluar dari tim dan memutuskan kontrak eksklusifnya karena masalah pribadi. Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini," demikian bunyi pernyataan resmi JYP Entertainment yang dirilis Jumat 9 Desember 2022.

Dengan keluarnya Jinni dari NMIXX, praktis girl grup tersebut formasinya kini hanya 6 anggota. Namun demikian tidak lantas membuat kacau NMIXX.

BACA JUGA:Kebutuhan Darah di Kabupaten Tegal 40-50 Kantong Sehari, PMI Targetkan 19.000 Kantong Darah Pada 2023

NMIXX tetap akan melanjutkan promosi mereka sebagai girl group dengan formasi 6 anggota, yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin.

"Oleh karena itu, kami menginformasikan kepada kalian bahwa jadwal mendatang terkait NMIXX akan dilanjutkan dengan formasi 6 anggota."

"Tolong beri banyak dorongan untuk Jinni, yang sedang menempuh jalan baru, serta dukungan hangat dari NSWER untuk keenam anggota yang akan berjalan menuju impian mereka dengan lebih berkembang," tambah JYP Entertainment.

BACA JUGA:Minimarket Ritel Modern di Kabupaten Tegal Harus Pasarkan Produk UMKM Lokal

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengirimkan banyak dukungan kepada kami. Terima kasih,” ujar JYP Entertainment, dikutip dari Kpopchart.net.

Sumber: