Hasil Indonesia vs Curacao : Angka 3 Keramat, 2 Aparat Bawa Timnas Garuda Naik Peringkat

Hasil Indonesia vs Curacao : Angka 3 Keramat, 2 Aparat Bawa Timnas Garuda Naik Peringkat

Timnas Indonesia kembali mengalahkan Curacao di Stadion pakansari Bogor, dengan skor 2-1, Selasa 27 September 2022 malam.--pssi

BOGOR, radartegal.com - Timnas Indonesia kembali menaklukkan Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari Bogor, Selasa 27 September 2022 malam, dengan skor 2-1.

Pertandingan leg kedua Indonesia vs Curacau itu berlangsung sangat seru dan menghibur. Namun ada yang lebih menarik dari laga tersebut, yakni angka tiga.

Dari awal hingga akhir pertandingan, angka 3 menjadi angka keramat bagi Timnas Garuda. Sebab dua gol Timnas Indonesia tercipta pada menit ke-3 diawal laga dan 3 menit menjelang pertandingan berakhir.

BACA JUGA:184,55 Kilometer Jalan di Pemalang Rusak Berat, Plt Bupati Bilang Begini

Ketika laga baru berjalan tiga menit, tendangan dari luar kotak penalti Witan gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Curacao, Tyrick Jeremy.

Bola pantul disambar Dimas Drajad untuk membawa Indonesia unggul 1-0, di babak pertama.

Di babak kedua, tiga menit menjelang laga bubar, Dendi Sulistyawan berhasil merobek jala gawang Curacao, setelah menerima umpan matang dari Witan Sulaeman.

BACA JUGA:Driver Ojol di Semarang Pukul dan Injak-injak Pelaku Pengeroyokan Rekan Seprofesinya hingga Meninggal

Gol Dendi menjadi penentu kemenangan Timnas Garuda atas negara peringkat 84 FIFA, pada laga kedua FIFA Matchday Indonesia vs Curacao.

Hal unik lainnya pada pertandingan Sabtu malam di Stadion Pakansari Bogor itu, yakno dua penggawa Timnas Garuda yang mencetak gol, Dimas Drajad dan Dendi Sulistyawan.

Keduanya merupakan aprat yang membela Timnas Indonesia. Dimas Drajad merupakan seorang anggota TNI dan Dendy Sulistyawan adalah anggota POLRI.

BACA JUGA:Jadwal Leg 2 Indonesia vs Curacao, 15.000 Tiket Ludes Terjual, Plt Bupati Bogor Tak Kebagian

Atas kemenangan ini Timnas Garuda naik peringkat dari posisi 155 menjadi 153 ranking FIFA. (*)

 

Sumber: