Jual Alphard Rp1 Milliar, Billy Syahputra Malah Terseret Kasus Robot Trading DNA Pro

Jual Alphard Rp1 Milliar, Billy Syahputra Malah Terseret Kasus Robot Trading DNA Pro

Tim Penyidik Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan terhadap artis Billy Syahputra terkait kasus) investasi robot trading DNA Pro.

Presenter TV Billy Syahputra terseret kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Steven Richard yang menjadi petinggi sekaligus tersangka kasus DNA Pro membeli mobilnya dengan seharga Rp1 miliar.

Billy Syahputra datang bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachdim. Ia menjelaskan bahwa kliennya diminta keterangan terkait penjualan satu unit mobil Alphard kepada salah satu tersangka kasus DNA Pro bernama Steven Richard.

"Rp1 miliar, jadi Billy enggak pernah terima duit, enggak pernah terima apapun, Billy hanya menjual satu mobil Alphard kepada tersangka yang sekarang ditahan Bareskrim," ucap Fahmi sebagaimana dikutip dari PMJ pada Kamis (28/4). 

Fahmi menjelaskan, Billy Syahputra tidak kenal sama sekali dengan sosok Steven Richard yang menjadi petinggi sekaligus tersangka kasus DNA Pro.

Billy Syahputra awalnya hanya mempromosikan mobil Alphard di akun instagram pribadi yang hendak dijual. Kemudian, ada seseorang bernama Steven yang tertari ingin membeli mobil tersebut.

"Yang jelas, Billy dari awal sudah memposting bahwa dia ingin menjual mobil Alphard. Terus ada orang yang tertarik dan ingin membeli, sekalianlah sama si Billy dimasukin, dibuat konten orang itu beli dengan membawa uang cash," pungkas Fahmi.
 
Selain Billy Syahutra, vokalis Dewa 19 Marcello Tahito atau dikenal Ello juga menghadap ke Bareskrim Polri untuk diperiksa kasus Robot tading DNA Pro.

Melalui manajernya, Ello menjelaskan bahwa pernah mengisi acara sebagai penyanyi pada tahun lalu bersama Rossa dan grup band Gigi.

"Iya pengisi acara tanggal 16 Desember 2021. Itu di Bali, sama Rossa dan Gigi," ucap Petra dikutip dari Fin.co.id.

Manajer Ello tersebut belum bisa memastikan ada barang bukti yang dibawa dalam agenda pemeriksaan nanti. (ima/rtc)

Sumber: