Pilihan Motor Bebek Honda Terbaru 2024, Ada yang Iritnya Nggak Kalah dengan BeAT

Pilihan Motor Bebek Honda Terbaru 2024, Ada yang Iritnya Nggak Kalah dengan BeAT

MOTOR BEBEK - Nama Supra X tentu nggak asing lagi buat penggemar motor bebek di Indonesia. Motor bebek Honda terbaru 2024 ini dikenal tangguh.-(Astra Honda Motor)-

radartegal.com - Buat kalian yang lagi mencari motor bebek Honda terbaru di tahun 2024, ada beberapa pilihan menarik yang bisa jadi andalan. Tipe apa saja yang di rekomendasikan?

Honda, sebagai salah satu merek sepeda motor yang selalu inovatif, kembali menghadirkan deretan bebek Honda terbaru 2024 dengan performa mumpuni, hemat bahan bakar, dan dilengkapi berbagai fitur keren dan canggih. 

Yuk, kita bahas satu per satu motor bebek Honda terbaru 2024 yang wajib kalian pertimbangkan. Simak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

Rekomendasi bebek Honda terbaru 2024

1. Honda Revo Fit 2024

Honda Revo Fit 2024 adalah pilihan tepat buat kalian yang mencari motor bebek dengan harga terjangkau, namun tetap handal di segala medan. Motor ini dilengkapi mesin 110cc yang terkenal irit bahan bakar.

BACA JUGA: Wow! Motor Bekas Honda Karisma Ditawar Rp900 Ribu, Bebek Irit dengan Mesin Badak

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Motor Bebek Honda Bekas Super Irit, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Cocok buat kalian yang sering beraktivitas sehari-hari dan butuh kendaraan yang hemat. Selain itu, desainnya sederhana, namun fungsional. Buat yang nggak terlalu fokus pada penampilan tapi lebih peduli sama fungsi, Revo Fit bisa jadi pilihan.

Dari segi fitur, Revo Fit memang nggak terlalu banyak embel-embel, tapi standar kenyamanan berkendara tetap diperhatikan. Posisi duduk yang nyaman serta handling yang lincah bikin motor ini pas banget buat dikendarai di perkotaan.

Dengan harga yang terjangkau, motor ini jelas mengincar segmen pengguna yang membutuhkan kendaraan ekonomis tapi tetap canggih dan berkualitas. Harga mulai dari Rp16.020.000.

2. Honda Revo X 2024

Kalau kalian mencari motor bebek yang punya tampilan lebih stylish dari Revo Fit, Honda Revo X bisa jadi jawabannya. Dengan harga yang sedikit lebih mahal, motor ini menawarkan desain yang lebih keren dan fitur yang lebih lengkap.

BACA JUGA: Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

BACA JUGA: Cocok Buat Anak Muda, Ini Daftar Motor Bebek Honda Terbaru 2024

Lampu depannya sudah menggunakan teknologi yang lebih terang, cocok banget buat kalian yang sering berkendara malam hari. Nggak cuma itu, panel instrumen yang lebih lengkap memberikan informasi lebih jelas tentang kondisi motor saat berkendara.

Sumber: