SMK Islam Nusantara Comal Menang Laga Perdana Turnamen Futsal Piala by.U Tegal

SMK Islam Nusantara Comal Menang Laga Perdana Turnamen Futsal Piala by.U Tegal

--

TEGAL, radartegal.com - Turnamen futsal antar pelajar SMP dan SMA tingkat nasional piala by.U hadir di GOR Tegal Selatan Kota Tegal pada Jumat–Minggu, 26–27 September 2024.

GM Mobile Segment GTM Area Jawa Bali Andrew Mamahit mengatakan turnamen futsal antar pelajar SMP dan SMA piala by.U untuk wilayah Jawa Tengah akan terlaksana di Yogyakarta, Surakarta, Tegal dan Purwokerto pada periode September hingga Oktober 2024.

“Piala by.U adalah sebuah ajang pertandingan futsal terbesar tingkat SMP dan SMA berskala nasional dan kali ini kami hadir di Tegal,” tutur Andrew.

Menurutnya, turnamen di Tegal diikuti oleh 24 SMA dan 24 SMP se karesidenan Pekalongan, setelah ini turnamen akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto pada 3 – 6 Oktober 2024.

BACA JUGA: Gelar Turnamen Futsal, By.U Ajak Pelajar di Yogyakarta Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Pro

BACA JUGA: Telkomsel Gelar Poin Festival Roadshow di 4 Kota, Ada Hadiah Motor Fazzio

“Sebelum Tegal, turnamen futsal piala by.U telah terlaksana di GOR Pangukan Yogyakarta pada 12 – 15 September 2024 dan di GOR Bung Karno Solo pada 19 – 22 September 2024,” ungkap Andrew.

Piala by.U Tegal

Setelah melaksanakan seremoni pembukaan, laga perdana menampilan pertandingan antara tim MAN Kota Tegal melawan tim SMK Islam Nusantara Comal.

Kedua tim menampilkan permainan yang sangat memukau dengan umpan-umpan yang cepat dan akurat sehingga suasana GOR Tegal Selatan bergemuruh oleh antisias para supporter masing-masing tim.

Sampai pada akhir pertandingan, tim SMK Islam Nusantara Comal berhasil mengalahkan tim MAN Kota Tegal dengan skor tipis 3 - 2.

BACA JUGA: Direktur Telkomsel Jadi Agen Customer Care Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024

BACA JUGA: Telkomsel Serahkan Mobil Suzuki XL-7 Hadiah Program Undi-Undi Hepi Periode Juli 2024

Pelatih SMK Islam Nusantara Comal Muhammad Kunto Wibisono mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya atas kemenangan perdana anak asuhnya.

“Kami telah berlatih cukup keras selama hampir tiga bulan dan Alhamdulillah pada pertandingan pertama ini kami bisa meraih kemenangan. Semoga pertandingan selanjutnya bisa lebih baik dan anak-anak lebih maksimal serta bisa lebih dewasa,” ungkap Kunto.

Sumber: