Bocoran Warna dan Striping Honda Vario 160 2024 Terbaru, Ngabers Wajib Liat Ini

Bocoran Warna dan Striping Honda Vario 160 2024 Terbaru, Ngabers Wajib Liat Ini

HONDA MATIC - Pembaruan warna dan striping pada Honda Vario 160 tahun 2024 memang menjadi daya tarik utama yang mampu membuat siapa pun yang melihatnya terpesona. -(Foto: boonsiewhonda.com)-

Radartegal.com - Honda Vario 160 kembali menjadi perbincangan hangat di tahun 2024 dengan hadirnya pembaruan striping Honda Vario 160 2024 yang menarik perhatian. 

Dilansir dari motorplus-online.com. Kali ini, pembaruan tersebut datang dari Boon Siew Honda Sdn. Bhd, agen pemegang merek resmi (APM) Honda untuk pasar Malaysia. 

Pembaruan tersebut tidak terlalu mencolok dari segi mesin atau fitur teknis, tetapi fokus pada desain dan pilihan warna baru dan striping Honda Vario 160 2024 yang keren dan berani.

Sederhana namun penuh daya tarik, Honda Vario 160 versi 2024 ini hadir dengan dua pilihan warna baru yang langsung memikat mata, yakni Blue dan Red

BACA JUGA: Kelas, Tampilan Honda Genio 2024 Semakin Modern Bikin Anak Muda Ogah Berpaling

BACA JUGA: Ada yang Baru Guys! Ini Bocoran Fitur Honda Revo 2024 Terbaru yang Siap Mewarnai Jalanan di Indonesia

Walaupun terdengar simpel, kesan yang ditimbulkan dari kombinasi warna bodi dasar dengan striping Honda Vario 160 2024 yang baru memberikan nuansa segar yang berbeda. 

Striping Honda Vario 160 2024 dengan aksen biru dan kuning fluo menjadi sorotan utama yang menciptakan kontras indah pada bodi motor, membuatnya tampak lebih futuristik dan canggih.

Perubahan ini tentunya bukan hanya sekadar memanjakan mata pengguna baru, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi para pemilik Honda Vario 160 versi sebelumnya. 

Modifikasi yang terinspirasi dari desain terbaru ini tentu bisa menjadi tren bagi penggemar motor, terutama bagi mereka yang ingin tampilan motornya tetap keren dan tidak ketinggalan zaman.

BACA JUGA: Punya Varian Baru,Tampilan Honda BeAT Facelift 2024 Bikin Pesaingnya Kalang kabut

BACA JUGA: Apakah Motor Honda dengan Sistem Keyless Aman dari Maling? Ini Keterangan dari Ahlinya

Spesifikasi Tetap Tangguh Seperti di Indonesia

Sumber: