Jarang Diketahui, Ini Kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 Setelah Penggunaan 1 Tahun

Jarang Diketahui, Ini Kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 Setelah Penggunaan 1 Tahun

radartegal.com - Vario 125 CBS 2023 merupakan salah satu motor yang sering digunakan oleh anak muda jaman sekarang. Namun, ternyata ada beberapa kekurangan jika penggunaannya sudah 1 tahun.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan kekurangan Vario 125 CBS 2023 bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya. Kami akan berikan reviewnya yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

Meskipun Vario 125 CBS 2023 ini memiliki banyak keunggulan pada desain dan fitur yang super lengkap tetap diwaspadai. Kekurangannya sering dirasakan oleh pemilik dan itu terbukti.

Oleh karena itu, langsung saja simak kekurangan Vario 125 CBS 2023 yang dapat Anda pertimbangkan diibawah ini.

BACA JUGA: Intip Point Plus Honda BeAT Keluaran Terbaru 2024, Sahabat Baru Gen Z! Bikin Gaya Makin Hits

BACA JUGA: Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Nyaman Dikendarai, Irit Bensinnya Kebangetan

8 kekurangan Vario 125 CBS 2023 setelah 1 tahun pemakaian

Berdasarkan video yang diunggah, pengguna akun YouTube tersebut menjelaskan beberapa kekurangan atau kelemahan yang muncul pada motor Vario 125 setelah 1 tahun pemakaian, di antaranya seperti:

VARIO 125 CBS ISS SE - Anwar Astra Motor Kebumen

1. Brebet saat Dingin

Mesin terasa seperti tidak halus dan tersendat-sendat saat pertamakali dinyalakan di pagi hari atau setelah motor didiamkan dalam waktu yang cukup lama. Kemungkinan hal ini bisa terjadi karena pengendara yang lupa untuk rutin memanaskan mesin sebentar sebelum digunakan untuk menjalani aktivitas.

2. Speedometer Tidak Akurat

Meskipun instrumen Honda Vario 125 CBS 2023 terlihat stylish. Namun ada masalah pada panel speedometernya yang menunjukkan kecepatan yang lebih rendah daripada kecepatan sebenarnya.

Bahkan selisihnya bisa mencapai 5-10 km/jam. Hal ini bisa dibilang ini cukup membahayakan pengendara karena berfikir untuk mempacu motor lebih kencang lagi.

Sumber: