Benarkah Galbay di Pinjol EasyCash Bakal Didatangi DC Lapangan dan Masuk SLIK? Ini Kata Mantan Nasabahnya

Benarkah Galbay di Pinjol EasyCash Bakal Didatangi DC Lapangan dan Masuk SLIK? Ini Kata Mantan Nasabahnya

Galbay di Pinjol EasyCash Apakah Benar Akan Didatangkan DC Lapangan dan Masuk SLIK? Ini Kata Mantan Nasabahnya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

2. Tekanan Mental

Nasabah yang gagal membayar tagihan harus menyiapkan mental dan kesabaran yang kuat. Pasalnya intimidasi dan ancaman dari desk collection seringkali membuat pusing dan depresi serta mampu mengganggu aktivitas sehari-hari.

3. Blacklist OJK

Resiko terakhir yang mungkin didapatkan nasabah ketika nekat galbay di pinjol EasyCash adalah dimasukan ke daftar hitam OJK. Daftar hitam tersebut juga nantinya akan dilaporkan ke SLIK OJK namun tidak ada ancaman hukum penjara.

Apakah pinjaman online EasyCash punya DC lapangan

Sementara untuk menjawab pertanyaan ini, untuk sekarang belum ada kepastian yang pasti perihal nasabah pinjol EasyCash yang didatangkan DC lapangan. Berdasarkan informasi, ada nasabah pinjaman online EasyCash yang mengaku didatangi DC lapangan setelah galbay dan ada juga yang mengaku tidak didatangi.

BACA JUGA: Masalah Galbay Pinjol Ilegal, Ada Resiko yang Harus Ditanggung Nasabah

BACA JUGA: Gegara Memakai Pinjol Akan Susah Cari Kerja, Loh! Ini Penjelasannya

Oleh karena itu, bisa disimpulkan bahwa DC lapangan EasyCash tidak semuanya menagih nasabah galbay ke rumah langsung. Meski begitu tetap ada DC yang menagih nasabah langsung ke rumahnya.

Karena itulah sebaiknya jangan nekat untuk gagal bayar di aplikasi pinjaman online EasyCash ini.

Akhir kata

Nah jadi itulah ulasan mengenai resiko galbay pinjol EasyCash beserta kepastiannya apakah pinjol legal tersebut memiliki DC lapangan atau tidak. Demikian, semoga dapat bermanfaat.

Sumber: