Gunakan Pendekatan Industri 4.0, SHARP Indonesia Raih Beragam Penghargaan
Selain skala nasional, SEID juga berhasil meraih penghargaan pada tingkat regional, seperti Solo Best Brand & Innovation (SBBI) 2020. Penghargaan yang digunakan untuk mengukur kekuatan merek di Kota Solo dan sekitarnya ini, mengadakan riset rutin yang dilaksanakan tiap tahun.
Survei dilakukan dengan berbasis pada kekuatan merek (brand equity). Survey dilakukan dengan multistage sampling sebanyak 14.103 responden yang dilaksanakan oleh Solo Research.
Hasil ini menunjukkan bahwa SHARP masih menjadi brand yang dipercaya oleh warga Solo dan sekitarnya. Bagi konsumen di Solo dan sekitarnya, hasil riset ini bias menjadi referensi saat akan memilih brand tertentu, pasalnya melalui penghargaan ini cukup mempengaruhi penilaian kualitas produk di mata konsumen.
Kamis (25/6) lalu, SEID melalui performa apiknya di ranah digital kembali berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Apresiasi ini didapatkan perusahaan atas dasar 3 parameter, yaitu survei digital (suarapublik) lewat Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
Adapun produk SHARP memuncaki 5 kategori dari penghargaan ini, seperti lemari es dengan skor 19,50%, TV LED dengan skor 17,75%, pendingin ruangan 12,02%, mesin cuci 8,61%, dan Vacuum Cleaner dengan skor 23,15%. Survey ini dilakukan melalui metode online quantitative yang melibatkan responden berusia 19-36 tahun, atau yang lebih umum disapa dengan generasi Millenials dan Gen Z.
Torehan ini membuat SEID semakin percayadiri untuk menciptakan produk-produk elektronik bagi masyarakat Indonesia. “Terima kasih atas apresiasi dari berbagai pihak terkait, kami juga ingin berterimakasih kepada masyarakat Indonesia, karena torehan ini tidak terlepas dari kepercayaan public terhadap SHARP. Momen ini menjadi oase di tengah tekanan pandemi, sekaligus mendorong kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutup Andry. (*/zul)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: