Mesin Honda Stylo 160 Lebih Bertenaga Tapi Tetap Irit Konsumsi BBM-nya
Mesin Honda Stylo 160 yang bertenaga tapi tetap irit BBM-Tangkapan layar YouTube/Kang Mas Bro-
Saat motor berhenti lebih dari 3 detik (misalnya di lampu merah), mesin akan mati secara otomatis. Begitu tuas gas diputar, mesin nanti langsung menyala kembali tanpa perlu menekan tombol starter. Jadi fitur ISS bisa meminimalisir bahan bakar terbuang sia-sia saat motor tidak bergerak.
4. Desain Mesin Minim Gesekan
Mesin eSP+ pada Honda Stylo 160 ini dibuat dengan berbagai komponen yang bertujuan untuk meminimalkan gesekan internal. Gesekan yang minim artinya tenaga mesin tidak banyak terbuang, sehingga lebih banyak energi yang diubah menjadi performa, sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar.
BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Stylo 160 2025 di Semarang, Cicilan Mulai Rp800 Ribuan
BACA JUGA: Dijamin Gak Nyasar di Jalan, Ini Manfaat Fitur RoadSync di Honda PCX 160 2025
Penutup
Secara keseluruhan, kombinasi dari mesin 4-katup yang efisien, sistem PGM-FI yang presisi, dan fitur Idling Stop System yang praktis, membuat Honda Stylo 160 mampu memberikan akselerasi yang responsif dan tenaga yang memadai, namun tetap sangat irit. Skutik ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin hemat budget operasional.
Apalagi jika motor digunakan dalam mobilitas yang cukup tinggi di jalanan perkotaan. Demikian seputar mesin Honda Stylo 160 yang bisa Anda ketahui.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


