Ini Pesan Terakhir Kapolres untuk Jurnalis Sebelum Meninggalkan Kabupaten Tegal

Ini Pesan Terakhir Kapolres untuk Jurnalis Sebelum Meninggalkan Kabupaten Tegal

Kapolres Tegal didampingi Wakapolres melakukan salam kompak dengan awak media jelang pindah tugas.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.COM - Jelang berakhir masa jabatannya di Polres Tegal, Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK berkesempatan menyambangi jurnalis peliput kegiatan yang sedang berada di ruang Humas Mapolres. 

Didampingi Wakapolres Kompol Didi Dewantoro SH SIK MAP dan pejabat utama, Kapolres Tegal meminta, kedepan jurnalis bisa konsisten dalam mewujudkan iklim sejuk dan kondusif di wilayah Kabupaten Tegal.

"Apa yang selama ini telah terbangun dengan baik, kami harap bisa diteruskan oleh Kapolres Tegal yang baru nanti. Kami ingin rekan-rekan media tetap berpegang teguh pada upaya menciptakan iklim sejuk terutama di tahun ini suhu politik mulai terasa jelang ajang pesta rakyat tahun depan," ujarnya Kamis 19 Januari 2023.

Pihaknya juga meminta kepada insan media untuk tidak larut dalam menyebarkan informasi yang mengundang kegaduhan ditengah dinamika masyarakat. 

BACA JUGA:3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet dengan Mudah dan Cepat

"Selama ini komunikasi yang sudah terbangun bersama insan media sudah sangat baik. Harapannya ini akan terus terjaga khsusunya jelang pesta demokrasi. Dan insan media bisa menyajikan informasi yang benar serta menyejukkan," cetusnya.

Arie mengungkapkan, media mempunyai peran yang strategis, dalam menjaga kondusifitas. Terutama menciptakan iklim yang adem dan sejuk menjelang pesta demokrasi di Kabupaten Tegal. 

Untuk itu, pihaknya berharap media bisa menjalankan fungsinya sesuai kode etik yang ada serta menyampaikan pemberitaan yang mendidik. 

BACA JUGA:4 HP Game Murah Harga 2 Jutaan Terbaru 2023, Recomended Guys!

“Jamannya sekarang jaman media, untuk itu kita ajak awak media agar bisa menciptakan situasi yang sejuk, tentunya tetap berpegang teguh pada aturan dan ketentuan yang ada,” ungkapnya. *

Sumber: