Spoiler Episode 7 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Kondisi Seo Yul Mengkhawatirkan

Spoiler Episode 7 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Kondisi Seo Yul Mengkhawatirkan

Spoiler episode 7 drakor Alchemy of Souls Season 2.-Instagram-

RADARTEGAL.COM - Rencananya epidose ke 7 Drama Korea (Drakor) Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 akan ditayangkan di tvN dan Netflix pada 31 Desember 2022. Kemudian keesokan harinya 1 Januari 2023, langsung ditayangkan Episode 8.

Sebelumnya, di akhir Episode 6, Seo Yul yang diperankan Hwang Min Hyun akan menemani Jin Bu Yeon atau Naksu yang dimainkan Go Yoon Jung pergi mengunjungi tempat dimana mereka pertama kali bertemu. Yakni di Danhyanggok yang penuh memori tak terlupakan.

Dalam perjalanan, mereka berdua dihampiri oleh pembantu So Yi, yanng memberi tahu bahwa So Yi dalam bahaya, karena ditangkap oleh Penyihir Cheonbugwan suruhan Jin Mu Gwanju.

Mereka menanyakan Cacing Darah ada di tubuh siapa, namun So Yi tidak menjawab hingga dipukuli sampai babak belur.

BACA JUGA:Letkol Inf Ade Afri Verdaniex Pimpin Kodim 0711 Pemalang Gantikan Letkol Inf Roihan Hidayatullah

Seo Yul bergegas menemui So Yi untuk menolongnya. Sedangkan Jin Bu Yeon langsung menemui Jang Uk dan menyampaikan bahwa Seo Yul sedang sakit parah, karena ada energi aneh didalam tubuhnya.

Jin Bu Yeon menebak bahwa Cacing Darah yang membuat Seo Yul sakit. Saat Seo Yul tiba di tempat So Yi, pertarungan pun terjadi begitu sengit dan semakin menegangkan hingga akhirnya So Yi dikabarkan tewas.

Seo Yul yang energinya terkuras tidak bisa mengalahkan lawan. Saat Penyihir Cheonbugwan suruhan Jin Mu Gwanju akan menghabisi Seo Yul yang sudah tak berdaya karena Cacing Darah mulai menggerogoti sisa energi Seo Yul,  tepat saat itu juga Jang Uk (Lee Jae Wook) datang menolong Seo Yul yang sekarat sebelum akhirnya pingsan.

BACA JUGA:Pemulangan Jenazah 6 ABK asal Pemalang Terkendala Akibat Cuaca Buruk

Seo Yul mengucapkan kata permintaan maaf. Melihat kondisi Seo Yul kesakitan terluka parah dan tak sadarkan diri, Jang Uk mengeluarkan semua kekuatannya dan menghabisi semua Penyihir Cheonbugwan suruhan Jin Mu Gwanju yang menyerang Seo Yul.

Pantauan dari akun Instagram @tvn_drama dalam teaser terbaru yang dirilis Tim Produksi Drama Fantasi tvN pada Minggu 25 Desember 2022, Seo Yul masih hidup, namun dengan kondisi kritis, dan telah berada di Songrim untuk diobati. 

Petinggi Songrim mengatakan jika Seo Yul sampai tewas, maka pertikaian besar perang antara Songrim dan Cheonbugwan akan dimulai. 

BACA JUGA:UPS Tegal Terima Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemendikburistek

Disisi lain terlihat Heo Yun Ok (Hong Seo Hui) menunjukan surat yang ditinggalkan oleh Seo Yul kepada petinggi Songrim. Tampak juga Jin Bu Yeon dengan mata berkaca-kaca mendekati tubuh Seo Yul yang sedang tergeletak tak sadarkan diri.

Sumber: