Mayat Perempuan Misterius di Sungai Kemiri Tegal Berbaju Coklat Muda, Berusia 45 Tahun, Tingginya 155 Cm

Mayat Perempuan Misterius di Sungai Kemiri Tegal Berbaju Coklat Muda, Berusia 45 Tahun, Tingginya 155 Cm

Jasat perempuan misterius yang ditemukan di aliran Sungai Kemiri Tegal dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soesilo Slawi.-Yeri Noveli-

DUKUHTURI, RADARTEGAL.COM - Mayat peremuan misterius yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Kemiri Kabupaten Tegal, Jumat 25 November 2022, diketahui mengenakan baju lengkap berwarna coklat muda.

Jasad perempuan tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dengan tinggi badan 155 sentimeter.

"Jasad perempuan ditemukan warga. Tidak ada identitas. Ditemukan dengan kondisi tengkurap di sekitar bendungan," kata Kapolsek Dukuhturi, AKP Bambang Marsudiyanto, saat ditemui di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Mengambang di Sungai Kemiri Tegal

Bambang menyatakan, jasad perempuan itu sudah dievakuasi oleh tim relawan PMI dan petugas Polsek Dukuhturi, serta warga sekitar. 

Tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Meski begitu, Bambang belum bisa menyatakan bahwa jasad itu merupakan korban pembunuhan.

"Nanti akan kita selidiki dulu, apakah murni meninggal atau ada unsur lain," tegasnya.

Bambang menyebut, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk diotopsi. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya, disarankan agar menghubungi ke Polsek Dukuhturi atau ke RSUD dr Soeselo Slawi.

BACA JUGA:77 Marbot Masjid dan Musala di 5 Kelurahan di Kota Tegal Terima Bantuan

"Warga di sekitar lokasi tidak ada yang mengenal korban. Silahkan jika ada yang mengenalnya, untuk menghubungi kami," tandasnya.

Sementara, Ketua PMI Kabupaten Tegal, Imam Sisworo melalui Kepala Markas PMI Sunarto mengaku telah mengirimkan timnya untuk membantu mengevakuasi korban.

"Jenazah sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit," tukasnya. *

Sumber: