Yamaha FreeGo 125 Connected, Motor Amazing Matic dengan Fitur Canggih, Yuk Intip Harganya Gaes

Yamaha FreeGo 125 Connected, Motor Amazing Matic dengan Fitur Canggih, Yuk Intip Harganya Gaes

Yamaha FreeGo 125 connected hadir dengan sejumlah fitur canggih.-YIMM-

JAKARTA, RADARTEGAL.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan inovasi produk Yamaha teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS), di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC). 

Peluncuran produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected pada 3 November lalu semakin menggairahkan market Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren serta selera konsumen yang dinamis.

President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto mengungkapkan, sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya. 

“Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha, yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru.

BACA JUGA:Komisi III Puji Ganjar Pranowo Soal Wadas: Semua Terencana dengan Baik

Yamaha  FreeGo 125 Connected hadir dengan 2 (dua) varian warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern, yaitu Matte Green dan Prestige Silver. Dipasarkan dengan harga Rp23.200.000 (OTR Jakarta).

Sedangkan Yamaha FreeGo 125 hadir dengan 4 (empat) varian warna yang lebih sporty dan modern. Ada Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black, seharga Rp21.400.000 (OTR Jakarta). 

Motor Amazing Matic ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022. Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari. Mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS), yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

BACA JUGA:Biadab! Ternyata Ini Biang Kerok Kasus Gagal Ginjal Akut di Indonesia

Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected, diantaranya kecanggihan Yamaha Motorcycle Connect, sehingga mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Motor ini memiliki kapasitas bagasi 25 L dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket). Sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan. 

Pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.

Sumber: